Tutup
Hiburan

Sejumlah Musisi Perkuat Album “Pejuang Kehidupan”, Lagunya Enak Didengar dan Menginspirasi

82
×

Sejumlah Musisi Perkuat Album “Pejuang Kehidupan”, Lagunya Enak Didengar dan Menginspirasi

Sebarkan artikel ini
MUSISI PEJUANG KEHIDUPAN: Aji Anggoro, Agus Purnawiratma, dan Dewi Rengganis. (jangkung/zonajogja.com)

YOGYAKARTA, ZonaJogja.Com – Sejumlah musisi sedang menyelesaikan lagu “Pejuang Kehidupan”. Album ini berisi satu lagu yang mengisahkan semangat pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) menjalani roda kehidupan di jaman modern.

Musisi yang terlibat dalam penggarapan album “Pejuang Kehidupan” adalah Aji Anggoro, Dewi Rengganis, Rita Nafisa dan Azam Sauki Adham. Juga ada Agus Purnawiratma, Jangkung dan Ninik Nur Handayani.

Advertisiment
Scroll ke bawah untuk berita selengkapnya

“Semoga lagu balada ini bisa menjadi penyemangat teman-teman pegiat UMKM,” kata Azam, pencipta lagu “Pejuang Kehidupan”.

Aji mengatakan produksi pembuatan album “Pejuang Kehidupan” telah melewati beberapa kali perubahan. Arensemen musik semakin beragam dan enak didengar.

Peran Dewi Rengganis, penyanyi kondang asal Yogyakarta,  sebagai backing vocal semakin memperkuat karakter lagu yang berdurasi 4 menit 27 detik.

Suaranya khas dengan nada tinggi, namun renyah. Itulah sebabnya, duet Aji dan Dewi menghasilkan lagu yang enak didengar dan dinikmati.

“Mbak Dewi mengisi dengan suara langgam. Menurut saya, ini perpaduan yang luar biasa. Saya sangat menikmati bisa duet dengan mbak Dewi,” ujar Aji.

Kemampuan olah vokal Dewi Rengganis tak lagi diragukan. Seperti diketahui, Dewi adalah seorang entertainer dari Yogyakarta.

Pernah bergabung pada salah satu acara hiburan di Trans TV. Ia mengisi suara bersama sejumlah penyanyi ternama di Indonesia. Dewi juga menjadi penyiar televisi lokal di Yogyakarta.

“Saya senang bisa membersamai lagu ini,” kata Dewi yang sehari-harinya mengelola bisnis wedding organization.

Sementara produser album “Pejuang Kehidupan”, Rita Nafisa mengatakan proses rekaman telah selesai.

Pekerjaan selanjutnya adalah pembuatan video klip. Rencanananya, video klip  siap tayang pada akhir Maret mendatang.

“Penasaran kan? Tunggu saja,” ujar Rita, owner KayuPayu yang tinggal di Terong, Dlingo, Bantul.

(nik/asa)