Tutup
Nasional

Selama 3 Hari, 5 Ribu Orang Kunjungi Hyundai Motorstudio Senayan Park

76
×

Selama 3 Hari, 5 Ribu Orang Kunjungi Hyundai Motorstudio Senayan Park

Sebarkan artikel ini
FANS HYUNDAI: Kaum milenial membanjiri Hyundai Motorstudio Senayan Park. (istimewa)

JAKARTA, ZonaJogja.Com – Sejak Hyundai Motor Company meresmikan Hyundai Motorstudio minggu lalu, brand experience center ini telah mendapatkan sambutan yang meriah dari masyarakat Indonesia.

Setidaknya  lebih dari 5 ribu pengunjung mendatangi Hyundai Motorstudio Senayan Park dalam kurun waktu tiga hari pertama setelah pembukaan. Khususnya generasi MZ Indonesia (Millennials dan Gen Z).

Advertisiment
Scroll ke bawah untuk berita selengkapnya

Tanggapan positif serupa juga ditunjukkan lewat kesuksesan ‘I’m On It’ challenge yang mencatatkan 1 ribu peserta pemenang merchandise BTS.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Hyundai Motorstudio Senayan Park.

“Yakni ruang yang merepresentasikan nilai-nilai yang dibawa Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif,” kata Woojune.

Hyundai Motorstudio menghadirkan tampilan dan pengalaman  lebih jelas tentang visi clean mobility dari Hyundai.  Menjawab ketertarikan masyarakat luas terhadap keberlanjutan  masa depan.

ANTRE: Pengunjung Hyundai Motorstudio Senayan Park. (istimewa)

BACA JUGA: 

“Penerimaan ini  semakin memperkuat rasa percaya diri kami dalam membangun mobilitas masa depan untuk Indonesia,” lanjutnya.

Hyundai Motorstudio menghadirkan mobil EV ‘Prophecy’ serta LED media wall yang inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan.

Motorstudio juga merefleksikan konsep mobilitas bersih karena menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interior.

Di Hyundai Motorstudio Senayan Park, pengunjung dapat terlibat dalam berbagai kegiatan penuh makna, terutama dalam mengembangkan minat terhadap gaya hidup yang berkelanjutan.

Tanggal 18 dan 25 Juni mendatang, Hyundai Motorstudio Senayan Park akan menyelenggarakan ‘Upcycling DIY Workshop’. Acara ini  memberi kesempatan kepada pengunjung mempelajari cara membuat gantungan kunci berbahan coffee clay dan dompet kartu  menggunakan material yang dapat didaur ulang.

(aza/asa)