Tutup
Bisnis

Kerjasama dengan Bank Mandiri, Dosen dan Tenaga Kependidikan UGM Bisa Kredit Hingga Rp 15 Miliar

73
×

Kerjasama dengan Bank Mandiri, Dosen dan Tenaga Kependidikan UGM Bisa Kredit Hingga Rp 15 Miliar

Sebarkan artikel ini

SLEMAN, ZonaJogja.Com – Universitas Gadjah Mada dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk  menandatangani perjanjian kerjasama.

Kerjasama berupa  pemberian fasilitas Mandiri House Ownership Program dan KPR Mitraguna (mitrakarya) bagi dosen dan tenaga kependidikan UGM.

Advertisiment
Scroll ke bawah untuk berita selengkapnya

Naskah kerjasama ditandatangani Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan Usaha dan Kerja Sama UGM, Ignatius Susatyo Wijoyo SE MM, dan CEO PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Region VII Jawa 2, Dessy Wahyuni.

Fasilitas MOH berupa limit kredit hingga Rp 15 miliar, Mandiri KPR Mitraguna limit kredit hingga Rp 10 miliar.

Jangka waktu kredit Mandiri HOP hingga 25 tahun,  Mandiri KPR Mitraguna hingga 15 tahun.

Syaratnya, saat lunas, usia maksimal  55 tahun, atau sesuai usia pensiun yang berlaku di UGM.

“Insyaallah Bank Mandiri saat ini sudah bertranformasi digital. Secara agresif telah menghasilkan beberapa produk yang bisa dinikmati,” kata CEO PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Region VII Jawa 2, Dessy Wahyuni  di ruang UGM (16/8/2022).

Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan Usaha dan Kerja Sama UGM, Ignatius Susatyo Wijoyo menyambut baik kerja sama.

Terlaksananya perjanjian HOP dan KPR Mitraguna antara Bank Mandiri dan UGM merupakan upaya memikirkan karyawan bisa lebih sejahtera dengan biaya yang murah.

“Kami berharap kerja sama bisa berjalan dengan baik. Tolong diperhatikan untuk UGM harganya harus lebih rendah dibanding market umumnya,” pinta Susatyo Wijoyo seperti dikutip ugm.ac.id.


BACA JUGA:


UGM berupaya memberi usaha yang bagus, sehingga semua berjalan dengan baik bila kayawan lebih sejahtera.

Susatyo meminta agar program yang ditawarkan Bank Mandiri bisa berjalan sesuai harapan. Persyaratan juga diupayakan mudah.

“Sesimpel mungkin, secara proses secepat-cepatnya. Setidaknya dalam sehari sudah ada putusan dan lain-lain. Saya berharap PT Bank Mandiri bisa meneruskan dan mau mengambil kesempatan ini,” ujarnya.

(aza)