Tutup
Kampus

UMBY Wisuda 636 Mahasiswa, 287 Lulus Cumlaude

71
×

UMBY Wisuda 636 Mahasiswa, 287 Lulus Cumlaude

Sebarkan artikel ini
KAMPUS PILIHAN: Sejak berdiri hingga sekarang, UMBY telah memproduksi 17.641 sarjana. (humas umby)

BANTUL, ZonaJogja.Com – Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) kembali melepas lulusan terbaik. Pada  wisuda sarjana ke-44 dan pascasarjana ke-19, UMBY meluluskan 659 orang.

Lulusan sarjana utama sebanyak 636 orang, dan 23 orang lulusan pascasarjana strata 2. Dari jumlah tersebut, sebanyak 287 orang dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude.

Advertisiment
Scroll ke bawah untuk berita selengkapnya

Wisuda kali ini diselenggarakan secara tatap muka  di Auditorium Kampus 3 UMBY, Jalan Ringroad Utara, Condongcatur, Depok, Sleman (28/05/2022).

Sejak berdiri hingga sekarang, UMBY telah memproduksi 17.641 sarjana.

“Lulusan ini merupakan perwujudan bentuk tanggung jawab UMBY sesuai harapan Bapak HR Probosoetejo.  Yakni,  Angudi Mulyaning Bangsa kepada bangsa Indonesia,” kata Rektor UMBY, Dr Agus Slamet STP MP.

BACA JUGA:

Alumnus Fakultas Geografi UGM ini Didoakan Segera Dapat Bintang, Apa Maksudnya?

Lulusan terbaik  diraih  Anggi Pratiwi dari Prodi Akuntansi (S1) dengan IPK 3,96. Sedangkan lulusan terbaik program Pascasarjana adalah Setyo Hartono dari Program Studi Magister Psikologi dengan IPK 3,80.

“Kami mewakili civitas akademika UMBY, mengucapkan selamat atas keberhasilan dan kesuksesan para wisudawan  menyelesaikan studi di UMBY,” ujar Agus Slamet.

Rektor mengajak para wisudawan terus belajar mengembangkan ilmu dan pengetahuan agar bisa mengikuti tantangan dan perkembangan zaman  pada era revolusi industri 4.0.

Para alumnus juga diminta tetap menjalin silaturahmi dalam Ikatan Alumni UMBY.

(aza/asa)