Tutup
Opini

Eman Eman, Paklik !

262
×

Eman Eman, Paklik !

Sebarkan artikel ini

SAYA mempunyai banyak teman yang bersemangat tinggi untuk berwirausaha. Ada yang mencoba membuka warung nasi uduk, jasa kurir, warung kopi, bebek goreng dan masih banyak lagi.

Dua minggu di awal usaha, saya sudah dapat menebak prospek bisnis mereka. Ini bukan ilmu tebak-tebakan ala perdukunan, tapi saintifik dengan pendekatan ilmu Komunikasi Branding.

Advertisiment
Scroll ke bawah untuk berita selengkapnya

Nah, setiap minggu di kolom “Ngalor Ngidul Brandcomm” ini saya akan sebarkan virus ilmu ini. Awas, jangan pasang masker, karena virus ini tidak akan menyerang imunitas anda, justru akan membangkitkan stamina membangun kerajaan bisnis yang sedang anda mulai atau sedang anda pertimbangkan untuk ditinggalkan.

Jangan tutup dulu usaha anda sebelum mengikuti obrolan ngalor ngidul di sini. Siapa tau, usaha anda akan dapat bertransformasi menjadi sesuatu yang baru.

Sebenarnya ada banyak pengusaha sukses yang lebih layak anda dengarkan. Masalahnya mereka tidak punya cukup waktu untuk membagikan ilmu dan rahasia sukses mereka.

Banyak di antara mereka yang hidup dalam ritme 36 jam sehari, dan itupun rasanya masih belum cukup untuk memenuhi agenda kesibukan harian mereka.

Selain itu, jangan salah, banyak di antara pengusaha sukses itu yang sebentar lagi akan menjadi pengusaha gagal, jika mereka menolak beradaptasi dengan berbagai disrupsi yang memporakporandakan banyak jenis usaha.

Nah, jika anda baru memulai usaha, saya hanya ingin ingatkan, jangan sia-siakan dana yang anda keluarkan sebelum memahami benar ilmu komunikasi branding ini. Eman-eman, Paklik!

Ini dulu salam perkenalan dari saya. Sampai jumpa pada Rabu akan datang. (*)

  • Konsultasi secara pribadi dapat menghubungi CP di nomor WA: +62 812 2651 6218