Tutup
Bisnis

Tukar Telkomsel Poin, Sekuriti Bank BPD DIY Dapat Hadiah Honda CBR 150

101
×

Tukar Telkomsel Poin, Sekuriti Bank BPD DIY Dapat Hadiah Honda CBR 150

Sebarkan artikel ini
REJEKI NOMPLOK: Manager Mobile Consumer Branch Yogyakarta, Erfan Sucahyo (kaos hitam) didampingi Supervisor Customer Care and Operation Branch Yogyakarta, Stevani Lusi Aviantari, bersama Sugeng Supriyanto, pemenang Undi Hepi Hepi berupa 1 unit sepeda motor sport. (istimewa)

ZonaJogja.Com – Pengguna Telkomsel asal Kabupaten Bantul ketiban rejeki nomplok.

Sugeng Supriyanto, begitu nama lengkapnya, baru saja membawa pulang satu unit sepeda motor sport Honda CBR 150.

Advertisiment
Scroll ke bawah untuk berita selengkapnya

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai sekuriti di Bank BPD DIY ini memenangkan program Undi-Undi Hepi setelah menukarkan Telkomsel Poin.

Kunci sepeda motor diserahkan langsung Manager  Mobile Consumer Branch Yogyakarta, Erfan Sucahyo kepada Sugeng di Grapari Telkomsel Yogyakarta, hari ini (5/7/2024).

“Syukur alhamdulillah. Hadiah ini kejutan bagi saya dan isteri. Terimakasih Telkomsel,” kata Sugeng usai menerima  sepeda motor di Grapari Telkomsel Yogyakara, hari ini (5/7/2024).

BERITA LAIN: Lomba Desain Batik Sawit, Disediakan Hadiah Total Rp 21,5 Juta

TESTIMONI: Manager Mobile Consumer Branch Yogyakarta, Erfan Sucahyo (kaos hitam) didampingi  Supervisor Customer Care and Operation Branch Yogyakarta, Stevani Lusi Aviantari. bincang-bincang dengan Sugeng Supriyanto. (azam/zonajogja.com)

Sugeng dan Gowotri Wulandari, isterinya, mengaku tak percaya mendapatkan hadiah sepeda motor.

Bahkan, saat petugas dari Telokomsel menyampaikan perihal pengumuman undian hadiah tanggal 22 Mei 2024, pria yang tinggal di Jodog, Pandak, Bantul ini menanggapi biasa-biasa saja.

“Karena tidak sedikit penelpon yang ujung-ujungnya cuma mau menipu,” ujarnya memberi alasan.

Ternyata, kabar itu memang benar. Sugeng dan isterinya lantas mendatangi Grapari Telkomsel di Jalan P Diponegoro.

Penjelasan dari pegawai Telkomsel semakin meyakinkan, dirinya memang mendapatkan hadiah sepeda motor.

BERITA LAIN: Liburan Sekolah, nDalem Nampan Gelar Lomba Mewarnai, Diikuti Puluhan Peserta

Seperti diketahui, Undi-Undi Hepi adalah program undian Telkomsel Poin yang ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo.

Pelanggan dapat menukar Telkomsel Poin dengan kupon undian untuk mendapatkan hadiah pilihan seperti mobil, sepeda motor, atau handphone

Sugeng adalah pelanggan Telkomsel sejak tahun 2003. Waktu itu,  pria berusia 43 tahun ini memakai kartu simpati. Lalu, migrasi ke KartuHalo pada tahun 2016.

Siapa sangka bila keputusannya memakai kartuHalo mendatangkan rejeki pada tahun 2024.

BERITA LAIN: Launching Produk Asuransi Baru, Zurich Life Lindungi Keluarga dari Risiko Keuangan,

GAGAH: Sugeng mejeng dengan sepeda motor di depan Gedung Grapari Telkomsel Yogyakarta. (azam/zonajogja.com)

“Saya turut berbahagia. Karena hadiah sepeda motor CBR yang diundi secara nasional ini berhasil dimenangkan  pelanggan dari Yogyakarta,” ujar Manager  Mobile Consumer Branch Yogyakarta, Erfan Sucahyo yang akrab disapa Pepen.

Kata Pepen,  hadiah Undi Undi Hepi  diundi setiap minggu.  Info program bisa akses di https://www.telkomsel.com/undi-undi-hepi.

“Satu lagi yang perlu diketahui. Telkomsel tidak memungut biaya apapun dari pelanggan terkait hadiah. Pajak pemenang, biaya pengiriman hadiah semua sudah ditanggung  Telkomsel,” ujarnya didampingi  Supervisor Customer Care and Operation Branch Yogyakarta, Stevani Lusi Aviantari. (*)