Tutup
Bisnis

Hadir di DIY, Teleperformance Indonesia jadi Solusi Bisnis Terintegrasi secara Digital

35
×

Hadir di DIY, Teleperformance Indonesia jadi Solusi Bisnis Terintegrasi secara Digital

Sebarkan artikel ini
KANTOR BARU: Pada setiap kategori layanan, Teleperformance menggunakan pendekatan high-tech dan high touch. (azam/zonajogja.com)

SLEMAN, ZonaJogja.Com – Direktur Utama Teleperformance Indonesia, Michael Wullur meyakini layanan prima adalah tulang punggung pertumbuhan dunia digital.  Pertumbuhan yang akan memberi efek domino bagi perkembangan ekonomi nasional.

Michael mengungkapkan gambaran masa depan dunia digital pada acara grand launching cabang baru di DIY yang dilangsungkan  di Atrium Shinta, Sleman City Hall, Jalan Magelang, hari ini (9/6/2022).

Advertisiment
iklan
Scroll ke bawah untuk berita selengkapnya

Acara ini dihadiri Gubernur Sultan Hamengku Buwono X. Juga hadir President Asia Pasific Teleperformance, David Rizzo; Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa SE, dan Kepala Disnakertrans DIY, Aria Nugrahadi.

“Bermitra dengan digital integrated business services juga merupakan langkah  tepat. Karena dapat memberi informasi secara terukur, terutama dalam penyusunan strategi bisnis yang tepat sasaran bagi masa depan,” kata Michael.

Seperti diketahui, sejak beroperasi selama 19 tahun di Indonesia, Teleperformance Indonesia telah menghadirkan 4 cabang  di DKI Jakarta, Jawa Tengah dan DIY. Lebih dari 4.200 karyawan  melayani 21 klien bisnis besar.

Teleperformance Indonesia bagian dari Teleperformance Global. Hari ini resmi membuka kantor cabang baru di Sleman City Hall. Menghadirkan solusi bisnis terintegrasi secara digital bagi para pelaku bisnis.

Teleperformance merupakan mitra dalam membantu menjalankan seluruh proses bisnis dari pelaku usaha experience services, back office services, sampai  knowledge services.

Pada setiap kategori layanan, Teleperformance menggunakan pendekatan high-tech dan high touch. Mengandalkan mulai  customer teknologi yang tinggi, Teleperformance mampu memberi layanan terbaik secara cepat dan aman.

SIAP JADI MITRA: Gubernur Sultan HB X meresmikan kantor cabang Teleperformance Indonesia di Sleman City Hall. (azam/zonajogja.com)

Antara lain penggunaan arsitektur teknologi informasi yang andal, solusi omnichannel, analisis dan kecerdasan buatan, otomatisasi cerdas, dan keamanan siber.

Kata Michael, Indonesia memiliki potensi ekonomi digital yang sangat besar. Bahkan, berpotensi menjadi bagian dari raksasa digital dunia. Indikator tersebut ditunjukan  data pertumbuhan penetrasi pengguna internet yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2021.

Angkanya melesat hingga 53,73 persen dari total penduduk Indonesia. Indikator lain mengutip laporan yang dirilis  Google, Temasek, dan Bain & Company. Laporan tersebut memaparkan proyeksi tingkat pertumbuhan ekonomi digital makro Indonesia mampu menghasilkan pendapatan kotor hingga tembus di angka US$146 miliar pada tahun 2025.

Ia mengatakan, mewujudkan potensi tersebut dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi antara pelaku ekonomi digital dengan digital integrated business services yang kompeten.

“Sehingga mampu memberi pengalaman prima dan optimal kepada konsumen yang memanfaatkan layanan digital di Indonesia,” kata Michael.

Lantas, apa komentar Gubernur Sultan HB X terhadap dibukanya Teleperformance Indonesia di Sleman?

“Saya menyambut baik kehadiran Teleperformance Indonesia di DIY,” kata Sultan.

Sultan berharap keberadaan Teleperformance Indonesia memberi kontribusi besar bagi DIY. Terutama dalam pengembangan cyber city.

Sultan juga mendorong Teleperformance Indonesia di dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat DIY.

(aza/asa)