Tutup
Bisnis

Paket IndiHome JITU Diperpanjang 8 September, Bebas Biaya Pasang

343
×

Paket IndiHome JITU Diperpanjang 8 September, Bebas Biaya Pasang

Sebarkan artikel ini
HARI PELANGGAN: Pengguna Telkomsel mendapatkan bingkisan spesial pada Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September lalu. (humas telkomsel)

ZonaJogja.Com –  Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, Telkomsel menghadirkan program dan penawaran spesial bagi para pelangggan.

Antara lain Paket Kuota Internet Super Seru, Paket IndiHome JITU 1, Program penukaran Telkomsel POIN #CuanHepi, dan  Undi-Undi Hepi.

Advertisiment
Scroll ke bawah untuk berita selengkapnya

Pelanggan setia yang berkunjung ke GraPARI pada Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September lalu juga disuguhi snack,  minuman gratis dan bingkisan istimewa bagi pelanggan terpilih.

“Apresiasi tertinggi Telkomsel bagi seluruh pelanggan yang telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasi kepada Telkomsel,” kata General Manager Consumer Business Telkomsel Region Jawa Tengah dan DIY, Gamada.

BERITA LAIN: Pecah Rekor, Prama jadi Guru Besar Termuda di UGM, Berapa Usianya?

ISTIMEWA: Pelayanan istimewa bagi para pelanggan Telkomsel. (humas telkomsel)

Juga ada Paket IndiHome JITU-1 100 Mbps dengan harga berlangganan Rp 375 ribu,  sudah termasuk biaya ONT sebelum PPN serta bebas biaya pasang senilai Rp 500 ribu yang diperpanjang hingga 8 September 2023.

Pelanggan dapat memilih varian paket JITU 1 dari IndiHome sesuai kebutuhan dan preferensi masing-masing melalui berbagai customer touch point untuk IndiHome, seperti GraPARI, Call Center 188 atau 147, dan website www.telkomsel.com.

Gamada mengatakan, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting Telkomsel mengedepankan prinsip customer-centricity.

BERITA LAIN: Purbayan Berpredikat Desa Berkembang Terbaik ke-2, Kerjasama dengan Agen Dimaksimalkan

General Manager Region Network Operations and Productivity Telkomsel Jawa Tengah and DIY, Adi Wibowo menambahkan Telkomsel  menghadirkan network berkualitas pada mobile broadband.

Didukung lebih dari 16.000 BTS 4G maupun fixed broadband yang sudah menjangkau seluruh daerah di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Meningkatkan experience pelanggan, kami juga menghadirkan jaringan berteknologi terkini 5G pada titik-titik strategis,” ujar Adi. (*)