oleh

Alodokter Layani Telekonsultasi Gratis bagi Pasien Isoman

JAKARTA –  Alodokter didukung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, menghadirkan layanan kesehatan. Layanan berupa pendampingan melalui telekonsultsi dokter pribadi.

“Layanan ini gratis bagi pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri,” terang Co- Founder dan Director Alodokter, Suci Arumsari dalam siaran pers yang disampaikan ke ZonaJogja.Com, sore ini (7/7/2021).

Seperti diketahui, Aldokter sebagai perusahaan pengembang teknologi solusi kesehatan di Indonesia telah menghadirkan layanan kesehatan gratis kepada pasien COVID-19 sejak Mei 2020.

BACA JUGA: Ada Perubahan Lalu-Lintas Selama PPKM Darurat, Berikut Informasinya

Kini, program tersebut dikembangkan Kementrian Kesehatan menjadi program pemerintah untuk menyediakan layanan telekonsultasi dokter. Juga  pemberian paket obat isolasi mandiri gratis bagi pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri.

Pemerintah bekolaborasi dengan 10 telemedicine dan juga partner lain untuk mendukung program ini.

“Saat ini, program pemberian paket obat gratis hanya berlaku bagi pasien COVID-19 tanpa gejala dan gejala ringan di wilayah DKI JAKARTA yang menerima notifikasi whatsapp dari Kemenkes dengan centang hijau,” terang Suci.

BACA JUGA: RS ‘Aisyiyah Kudus Klarifikasi Beredarnya Video Ambulans di Media Sosial

Informasi lebih lanjut terkait pendampingan dokter pribadi dapat dilihat melalui tautan: https://bit.ly/alodokter-isoman

Sedangkan syarat dan ketentuan paket obat gratis dapat dilihat melalui tautan: https://program.alodokter.com/syarat-ketentuan-paket-obat-isoman-gratis. 

Suci mengatakan, Alodokter terus berupaya memberi pendampingan, edukasi, dan layanan kesehatan kepada masyarakat. Juga mendukung pemerintah  menanggulangi pandemi COVID-19. (*/asa)