Tutup
Kronika

Sambut Mahasiswa Baru, Universitas Widaya Mataram Gelar Konser Musik

52
×

Sambut Mahasiswa Baru, Universitas Widaya Mataram Gelar Konser Musik

Sebarkan artikel ini

YOGYAKARTA, ZonaJogja.Com – Universitas Widya Mataram (UWM) bakal menggelar konser musik di Pendopo Agung nDalem Mangkubumen, Yogyakarta, Senin, 29 Agustus besok.

Konser menampilkan Almo Violin, Tosan and Friend, dan Erasmus Huis Music Concert (Annabel Laura, Bram Standouders, Peni Candra Rini).

Advertisiment
Scroll ke bawah untuk berita selengkapnya

“Konser dikemas dalam tajuk Pendopo Agung Mid Montly Performance. Selamat Datang Kembali Para Intelektual Kampus Budaya,” kata Wakil Rektor III UWM Puji Qomariyah SSos MSi kepada ZonaJogja.Com, malam ini (28/8/2022).

Pentas musik ini menandai saatnya mahasiswa kembali ke kampus. Bertemu dosen dan teman setelah dua tatap muka di dunia maya.

Puji mengatakan, event musik konser ini menjadi momentum besar, keluar dari kampung halaman, melepas kebersamaan dengan keluarga, untuk kuliah di Yogyakarta.

BACA JUGA: Ada Kabar Gembira, Museum di Gedung Agung sedang Diusulkan jadi Ruang Publik, Ini Penjelasannya

Dia berharap mahasiswa antusias kembali berada di kampus. Universitas siap menerima dan menyambut kembalinya para intelektual kampus budaya.

Selain konser musik, kegiatan ilmiah akan menyambut mahasiswa baru UWM.

Diselenggarakan seminar dengan tema “Kampus dalam Menghadapi Dinamika Ekonomi Politik pada Era Normal Baru”.

Pembicaranya, Rektor UWM Prof  Dr Edy Suandi Hamid Mec; Ketua Palang Merah Indonesia Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi MA; dan Dekan Fakultas Hukum UWM Dr Kelik Indro Suryono SH MHum. (*)