oleh

Son Ye Jin, Aktris Korsel yang Bangga jadi Brand Ambasador NutriVille

JAKARTA, ZonaJogja.Com – Siapa tak kenal aktris berparas cantik satu ini? Namanya  Son Ye Jin, bintang film ternama dari Korea Selatan.

Kini, Son Je Jin sebagai brand ambasador produk Nutriville. Dipilihnya Son Ye Jin karena reputasi menerapkan gaya hidup sehat yang holistik dalam merawat diri.

Son Ye Jin sangat menginspirasi banyak fans wanitanya untuk hidup sehat. Konsistensi kesuksesan karirnya selama hampir dua dekade. Kecantikannya tetap konsisten meskipun usia bertambah usia.

“Son Ye Jin merupakan personifikasi dari NutriVille yang ingin mengajak wanita Indonesia untuk rajin merawat diri sehingga dapat selalu percaya diri dan berkarya,” kata Chief Marketing Officer PT AHEB, Ricky Suhendar kepada wartawan di Jakarta (18/8/2022).

Son Ye Jin mengaku bangga menjadi brand ambassador NutriVille. Ini merupakan kesempatan pertama menjadi wajah bagi  brand Indonesia.

“Bagi saya merawat diri itu penting sekali sebagai langkah awal menyayangi diri kita seutuhnya,” ujarnya.

Olahraga itu penting. Termasuk banyak minum air, menjalankan pola makan yang sehat, dan minum kolagen.

Son Ye Jin sudah merasakan keuntungan  minum NutriVille dengan konsisten selama beberapa minggu.

Ia mengaku sangat menyukai minum minumam kolagen dari muda. Itulah sebabnya, ketika NutriVille meminta menjadi brand ambassador, langsung diterima.


BACA JUGA:


“Saya percaya benefit kesehatan dari NutriVille. Saya juga senang bisa lebih dekat dengan para penggemar saya di Indonesia,” katanya dengan senyum menawan.

Ricky menerangkan, satu kaleng NutriVille mengandung 500 mg kolagen yang aman dikonsumsi setiap hari.

Fungsinya untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Terdapat juga kandungan vitamin C sebanyak 90 mg yang berfungsi  mempercepat penyerapan kolagen di kulit.

Kandungan kalori pada NutriVille juga rendah. Hanya 45 kkal per kaleng. Ditambah lagi NutriVille menggunakan kemasan dapat didaur ulang, menjadikannya ramah lingkungan.

“Produk NutriVille bisa didapatkan di beberapa market place, supermarket besar dan kecil di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi,” kata Ricky.

(nik)

JANGAN LEWATKAN

Komentar